Afriansyah Noor Santuni Anak Yatim/Piatu dalam Acara “Berkah Ramadhan Berbagi

Avatar photo

- Editor

Rabu, 19 April 2023 - 00:24 WIB

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Gambar : Berbagi Kebahagiaan di Bulan Ramadhan: IMSI dan Bulan Sabit Merah Gelar Santunan Anak Yatim Dihadiri oleh Wakil Menteri Tenaga Kerja RI, Ir. Afriansyah Noor, M.Si. (idaulat.Ist)

Gambar : Berbagi Kebahagiaan di Bulan Ramadhan: IMSI dan Bulan Sabit Merah Gelar Santunan Anak Yatim Dihadiri oleh Wakil Menteri Tenaga Kerja RI, Ir. Afriansyah Noor, M.Si. (idaulat.Ist)

HALLOKAMPUS.com – Pada Selasa, 18 April 2023, pemerintah melalui Wakil Menteri Tenaga Kerja, Ir. Afriansyah Noor, M.Si. memberikan santunan kepada anak yatim/piatu dalam acara “Berkah Ramadhan Berbagi 1444 H / 2023 M”.

Acara ini diselenggarakan oleh IKATAN MUBALLIGH SELURUH INDONESIA (IMSI) dan BULAN SABIT MERAH BULAN BINTANG di Gedung Catur Saka Sanggar Pramuka, Jl. Madya Kebantenan No. 45 Kel. Semper Timur Kec. Cilincing, Jakarta Utara.

Acara tersebut dilaksanakan untuk memberikan kebahagiaan kepada anak yatim/piatu di bulan suci Ramadhan.

Kegiatan ini bukan hanya memberikan santunan kepada anak yatim/piatu, tetapi juga diisi dengan kegiatan buka puasa bersama dan silaturahmi antar para tokoh agama, masyarakat, dan pemerintahan yang hadir.

Di antara para hadirin terdapat Ketua DPP PBB/ Korwil DKI Jakarta NS. Aji Martono, Ketua Ikatan Mubalig Seluruh Indonesia/ ketua DPC PBB Jakarta Utara Zawawi Suad, Ketua dan Sekwil DPW DKI Jakarta, para Ketua DPC Se DKI Jakarta, perwakilan Walikota Jakarta Utara, Polsek Cilincing, Camat Cilincing, serta tokoh masyarakat.

Ir. Afriansyah Noor, M.Si. mengapresiasi acara ini sebagai upaya kita sebagai umat manusia untuk saling mendukung dan menguatkan dalam menghadapi berbagai ujian kehidupan.

Selain itu, kegiatan semacam ini juga dapat memupuk semangat kebersamaan dan kepedulian antar sesama, terutama di bulan suci Ramadhan yang penuh dengan berkah dan ampunan.

Acara santunan anak yatim/piatu di bulan suci Ramadhan memang telah menjadi tradisi di Indonesia.

Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan manfaat dan kebahagiaan bagi anak-anak yang kurang beruntung serta dapat menumbuhkan kepedulian kita terhadap sesama yang membutuhkan.

Ir. Afriansyah Noor, M.Si. juga mengajak seluruh pihak untuk terus memberikan perhatian dan dukungan bagi anak-anak yatim/piatu serta masyarakat yang membutuhkan, tidak hanya di bulan suci Ramadhan, tetapi juga sepanjang tahun.

Semoga dengan semangat kebersamaan dan kepedulian ini, kita dapat menjadi agen perubahan yang baik dan bermanfaat bagi lingkungan sekitar.

Dalam menghadapi berbagai ujian kehidupan, kita harus saling mendukung dan menguatkan.

Baca Juga:

17.216 Peserta Akan Mengikuti UTBK di ITB | Hallo Kampus

Portal berita ini menerima konten video dengan durasi maksimal 30 detik (ukuran dan format video untuk plaftform Youtube atau Dailymotion) dengan teks narasi maksimal 15 paragraf. Kirim lewat WA Center: 085315557788.

FOMO Sapiens : Dari Met Gala Hingga Perkara Kebebasan Pers

Presenter Berita Virtual AI Hadir di Tanah Air, Masyarakat Siap?

Kita harus selalu berbagi kebahagiaan dan kesulitan dengan sesama, terutama di bulan suci Ramadhan yang penuh dengan berkah dan ampunan.

#SantunanAnakYatim #Ramadhan #Kepedulian #Kebersamaan #Tradisi #BaktiSosial #AcaraBerbagi #Kemanusiaan #IMSI #BulanSabitMerah #JakartaUtara #BukaPuasaBersama #Silaturahmi #KegiatanSosial #KegiatanBaktiSosial #KegiatanAmal #AnakYatimPiatu #BerkahRamadhan #SemangatBerbagi #DukunganSosial #AcaraSosial #BerbagiKebahagiaan

Berita Terkait

FOMO dan Bahaya Narkoba: Materi Penyuluhan dari YR KOBRA JATIM
Muda-Mudi Fest Bekasi 2023: Festival Musik yang Wajib Kamu Saksikan!
Elit Politik PDI Perjuangan akan Berkunjung ke Kantor DPP PAN Sebagai Tindak Lanjut Pertemuan Politik Antar Partai
Tingkatkan Atmosfer Akademik, ITB Laksanakan Program TPB di Kampus Jatinangor | Hallo Kampus
Universitas Jember Jajagi Kerjasama Dengan PT. Syngenta Indonesia – Universitas Jember | Hallo Kampus
Cita-Cita Naik Haji? Nabung sejak Dini!
17.216 Peserta Akan Mengikuti UTBK di ITB | Hallo Kampus
FOMO Sapiens : Dari Met Gala Hingga Perkara Kebebasan Pers
Jasasiaranpers.com dan media online ini mendukung program manajemen reputasi melalui publikasi press release untuk institusi, organisasi dan merek/brand produk. Manajemen reputasi juga penting bagi kalangan birokrat, politisi, pengusaha, selebriti dan tokoh publik.

Berita Terkait

Senin, 30 Oktober 2023 - 10:53 WIB

Pemuda Indonesia Berburu Sejarah Lewat Konten Video di ‘Historical Hunt of Indonesia

Jumat, 22 September 2023 - 18:01 WIB

Merajut Kesatuan: Nahdlatul Aulia Gelar Istighotsah untuk Keselamatan NKRI

Senin, 31 Juli 2023 - 11:12 WIB

Babak Belur Dihakimi Massa, 2 Pelaku Pencurian Kendaraan Bermotor yang Bawa Senjata Api Rakitan

Berita Terbaru