Chris LaRocca Rilis Single “deep end” Dari EP ‘Perhaps’

Avatar photo

- Editor

Kamis, 6 April 2023 - 09:09 WIB

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

[ad_1]

Tentang Chris LaRocca
Vokalis dan produser asal Toronto ini pertama mengenal musik melalui musik jazz yang dimainkan ayahnya di rumah masa kecilnya di Woodbridge, Ontario. Di sana Chris diperkenalkan ke Miles Davis dan John Coltrane. Di masa remajanya, ia bermain di band dengan teman-temannya dan melewati era post-hardcore, electronic-indie, dan math rock. Mereka menggelar tur Kanada dan tampil di berbagai rumah maupun gig kecil.

“Itu adalah masa-masa yang sangat menyenangkan karena lingkungan yang ada terasa sangat mentah, dan bagaimana musik bersinar di tempat-tempat seperti itu benar-benar berkesan bagiku,” cerita Chris. “Sangat berisik dan berantakan melihat semua orang bernyanyi bersama, dan aku sangat suka energi itu.”

‘perhaps!’, bagian pertama dari EP-EP yang akan datang memiliki tiga lagu dinamis yang eksperimental dan adiktif. EP ini mulai dibuat saat Chris terjebak di rumahnya saat karantina seusai pergi untuk menulis lagu di Los Angeles. “Aku belajar banyak tentang diriku sendiri di perjalanan itu, termasuk bahwa aku seringkali meledek diri sendiri,” ujarnya. Pencerahan ini membawa ide untuk menampilkan dirinya sebagai seseorang yang bukan merupakan bintang pesta.

Artwork single “deep end” – Chris LaRocca ( foto : istimewa )

 

WondaGurl, produser, penulis lagu peraih nominasi GRAMMY® Award dan kepala dari label Wonderchild yang bekerjasama dengan Red Bull Records, dengan cepat menerima ‘perhaps!’. “Ia adalah orang pertama yang membuatku percaya akan diriku sebagai seorang produser,” ceritanya. “Ia benar-benar menjadi mentor yang mengajariku banyak hal. Aku rasa musikku tak akan menjadi seperti sekarang tanpa campur tangan dan pengaruhnya.”

Chris yang hanya ingin membagikan musik untuk para pendengarnya siap membagikan EP dengan tema pendewasaan, perjuangan, dan mengecewakan keluarga kita – hal-hal yang ia yakin semua orang dapat merasa terhubung. “Aku ingin para pendengarku merasa seperti mereka adalah temanku sendiri dan menjadi bagian dari komunitasku.”

(SPR)



[ad_2]

BACA Selengkapnya KLIK DISNI

Berita Terkait

Euforia Moon Fest 2.0: Pecinta Musik Tangerang Nikmati Sensasi Konser Tanpa Batas!
Harga Tiket dan Final Lineup Muda Mudi Fest 1.0: Tiket Terbatas, Buruan Dapatkan!
Tuduhan Penipuan dan Penggelapan, Komedian Yadi Sembako Dilaporkan ke Polres Tangsel
12 Orang Pemeran Film Dewasa Jalani Pemeriksaan Tim Penyidik Ditreskrimsus Polda Metro Jaya
Kasus Produksi Film Dewasa, Besok 16 Orang Pemeran Pria dan Wanita akan Jalani Pemeriksaan Polisi
Kenapa Banyak Artis Korea Enggak Punya Media Sosial?
Rekomendasi Film Bisnis untuk Temani Weekend Kamu!
Alan Walker Rilis “Hero” Jelang Tampil Di Formula E 2023
Jasasiaranpers.com dan media online ini mendukung program manajemen reputasi melalui publikasi press release untuk institusi, organisasi dan merek/brand produk. Manajemen reputasi juga penting bagi kalangan birokrat, politisi, pengusaha, selebriti dan tokoh publik.

Berita Terkait

Senin, 30 Oktober 2023 - 10:53 WIB

Pemuda Indonesia Berburu Sejarah Lewat Konten Video di ‘Historical Hunt of Indonesia

Jumat, 22 September 2023 - 18:01 WIB

Merajut Kesatuan: Nahdlatul Aulia Gelar Istighotsah untuk Keselamatan NKRI

Senin, 31 Juli 2023 - 11:12 WIB

Babak Belur Dihakimi Massa, 2 Pelaku Pencurian Kendaraan Bermotor yang Bawa Senjata Api Rakitan

Berita Terbaru