Kunjungan National Institute of Technology Akashi College ke Sekolah Vokasi UGM – Sekolah Vokasi UGM | Hallo Kampus

Avatar photo

- Editor

Kamis, 30 Maret 2023 - 10:14 WIB

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

[ad_1]

Delegasi National Institute of Technology (KOSEN) Akashi College, Jepang melakukan kunjungan ke  Sekolah Vokasi UGM pada hari Selasa (28/3)  di Gedung Teaching Industry Learning Center. Kunjungan ini bertujuan untuk membahas  kerjasama khususnya di bidang pertukaran mahasiswa (Student Exchange) dengan Sekolah Vokasi.

Delegasi National Institute of Technology (KOSEN), Akashi College yang turut hadir dalam acara kunjungan ini adalah Dr. Seiji Fujiwara selaku Professor Department of Mechanical Engineering dan Dr. Toshihiro Hiraishi selaku Professor Dept. of Architecture, President Assistant of Global Education, Dean of Dormitory Affairs.

Delegasi NIT Akashi College diterima  oleh Dr.-Ing. Ir. Agus Maryono selaku Dekan Sekolah Vokasi, Dr. Endang Soelistiyowati, S.Pd., M.Pd. selaku Wakil Dekan Bidang Kerja Sama dan Alumni, I Made Andi Arsana, S.T., M.E., Ph.D selaku Pelaksana Tugas Kepala Subdirektorat Kerja Sama Internasional Direktorat Kemitraan, Alumni dan Urusan Internasional, Dr. Leo Indra Wardhana, S.E., M.Sc., CFP selaku Wakil Dekan Bidang Akademik dan Kemahasiswaan Sekolah Vokasi, Dr.Eng. Iman Haryanto, S.T., M.T. selaku Ketua Departemen Teknik Sipil Sekolah Vokasi, Dr. Lilik Dwi Setyana, S.T., M.T. selaku Ketua Departemen Teknik Mesin Sekolah Vokasi, Dr. apt. Puji Astuti, S.Si., M.Sc. selaku Direktur Kemitraan, Alumni, dan Urusan Internasional, Nur Rohman Rosyid, S.T., M.T., D.Eng. selaku Ketua Departemen Teknik Elektro dan Informatika Sekolah Vokasi.

Setelah penyerahan kenang-kenangan dari SV UGM kepada Kitakyushu College dan foto bersama, agenda dilanjutkan dengan diskusi lebih lanjut terkait skema dan program pertukaran pelajar yang akan dilaksanakan kedua belah pihak. Salah satu hasil diskusi adalah pengiriman mahasiswa National Institute of Technology (KOSEN), Akashi College ke Sekolah Vokasi UGM untuk berpartisipasi dalam Summer Course di pertengahan Agustus 2023. Selain itu, akan ada pemberian grant dari Sakura Foundation untuk 3 mahasiswa Sekolah Vokasi untuk mengikuti short course di Jepang di bulan September 2023.

ditutup dengan kunjungan ke Departemen dan Asrama UGM.

Shafira Ramadhina Putri

Editor: Humas SV UGM

[ad_2]

Berita Terkait

FOMO dan Bahaya Narkoba: Materi Penyuluhan dari YR KOBRA JATIM
Muda-Mudi Fest Bekasi 2023: Festival Musik yang Wajib Kamu Saksikan!
Elit Politik PDI Perjuangan akan Berkunjung ke Kantor DPP PAN Sebagai Tindak Lanjut Pertemuan Politik Antar Partai
Tingkatkan Atmosfer Akademik, ITB Laksanakan Program TPB di Kampus Jatinangor | Hallo Kampus
Universitas Jember Jajagi Kerjasama Dengan PT. Syngenta Indonesia – Universitas Jember | Hallo Kampus
Cita-Cita Naik Haji? Nabung sejak Dini!
17.216 Peserta Akan Mengikuti UTBK di ITB | Hallo Kampus
FOMO Sapiens : Dari Met Gala Hingga Perkara Kebebasan Pers
Jasasiaranpers.com dan media online ini mendukung program manajemen reputasi melalui publikasi press release untuk institusi, organisasi dan merek/brand produk. Manajemen reputasi juga penting bagi kalangan birokrat, politisi, pengusaha, selebriti dan tokoh publik.

Berita Terkait

Senin, 30 Oktober 2023 - 10:53 WIB

Pemuda Indonesia Berburu Sejarah Lewat Konten Video di ‘Historical Hunt of Indonesia

Jumat, 22 September 2023 - 18:01 WIB

Merajut Kesatuan: Nahdlatul Aulia Gelar Istighotsah untuk Keselamatan NKRI

Senin, 31 Juli 2023 - 11:12 WIB

Babak Belur Dihakimi Massa, 2 Pelaku Pencurian Kendaraan Bermotor yang Bawa Senjata Api Rakitan

Berita Terbaru