Musisi Jepang Fujii Kaze Gelar Konser Di Jakarta Juli 2023

Avatar photo

- Editor

Rabu, 26 April 2023 - 10:59 WIB

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

[ad_1]

South Jakarta – Fujii Kaze, bintang muda di kancah musik Jepang, akan membawa musiknya ke level yang lebih tinggi dengan konser terbarunya, Fujii Kaze and the piano Asia Tour 2023 Jakarta. Dipromosikan oleh AEG Presents, PK Entertainment dan Sound Rhythm, Fujii Kaze akan tampil pada hari Jumat, 7 Juli 2023 di The Kasablanka Hall Jakarta. Tiket akan tersedia untuk dibeli mulai hari Selasa, 2 Mei 2023 pukul 10 Waktu Indonesia Barat (GMT+7 / Waktu Lokal Jakarta) secara eksklusif di www.fujiikazeinjakarta.com.

Pada bulan Mei 2020, Kaze mengeluarkan album pertamanya ‘HELP EVER HURT NEVER’ yang memberikan pesan untuk tidak menyakiti siapapun, dan untuk membantu, ketika dunia sedang dilanda pandemi. Album tersebut berhasil mencapai peringkat pertama pada Billboard Japan’s Hot Album dan mendapatkan berbagai penghargaan di Jepang. Kaze terpilih sebagai YouTube Japan’s First Artist On The Rise dan terpilih dalam program global Spotify, RADAR.

Pada bulan September 2021, dia membawakan sebuah acara penuh aspirasi yang berjudul Fujii Kaze “Free” Live 2021 di Stadion NISSAN. Dengan harapan bisa membebaskan pikiran orang-orang melalui musiknya, Kaze tampil seorang diri dan hanya didampingi dengan grand piano di stadion berkapasitas 70.000 tanpa penonton karena keadaan darurat Jepang sebagai respons terhadap penyebaran COVID-19. Acara tersebut disiarkan langsung secara global di YouTube dan ditonton lebih dari 179.000 penonton secara bersamaan. Acara tersebut akhirnya menjadi topik yang trending nomor satu (1) di dunia pada Twitter.

Pada bulan Maret 2022, Kaze mengeluarkan album keduanya “LOVE ALL SERVE ALL”. Judul merupakan frasa yang sangat ia hargai, yang juga sejalan dengan judul album pertamanya. Dan sekali lagi album tersebut mencapai peringkat pertama pada Billboard Japan’s Hot Album dan mendapatkan berbagai penghargaan di Jepang.

Fujii Kaze menjadi berita utama dengan albumnya yang berturut-turut menduduku peringkat pertama, “HELP EVER HURT NEVER” and “LOVE ALL SERVE ALL”. Dengan dua (2) album yang juga menduduki peringkat bertama secara berturut-turut pada Billboard Japan’s Hot Album Chart, Fujii Kaze telah berhasil menjadikan dirinya sebagai salah satu artis paling menarik di Jepang.

Pada bulan Oktober 2022, Kaze melangsungkan konser berskala stadion dengan tajuk “LOVE ALL SERVE ALL STADIUM LIVE” di Panasonic Stadium Suita di Osaka, di mana kali ini ia tampil secara langsung di hadapan para penontonnya dan berhasil menjual habis tiket konsernya dengan kapasitas 70,000 penonton. Konser ini tersedia secara global di Netflix.

Kombinasi unik dari pop, rock, dan R&B, Fujii Kaze telah memenangkan hati para penggemar musik di seluruh dunia. Berkat suaranya yang unik dan lirik yang memikat, artis muda ini telah mengumpulkan penggemar setia di seluruh dunia dan melambung ke puncak tangga lagu di Jepang dan di luar negeri.

Pada bulan Juli 2022, lagu “Shinunoga E-Wa” dari album pertamanya menjadi viral di Thailand. Dengan itu, lagu tersebut mencapai posisi ke-4 di chart Global Viral Spotify, dan juga mencapai posisi #1 di chart viral lokal platform di 23 negara termasuk Thailand, Indonesia, Vietnam, Korea, Inggris, Prancis, Kanada, Brasil, dan Mesir. Lagu tersebut mencapai posisi #2 di Amerika Serikat. Di chart Global Song Spotify, lagu tersebut mencapai posisi #57, dan juga posisi ke-118 di chart Global 200 Billboard Amerika Serikat, meskipun lagu tersebut awalnya dirilis pada tahun 2020. Di chart Top Lagu Global YouTube, lagu tersebut berhasil ada di chart tersebut selama 12 minggu, mencapai posisi tertinggi di #33.

Sejak itu, popularitas lagu tersebut menyebar ke seluruh dunia. Sekitar satu tahun setelah fenomena tersebut, Fujii Kaze akan memulai tur internasional pertamanya, dimulai di Seoul dan kemudian mengunjungi Bangkok, Jakarta, Kuala Lumpur, Taipei, dan Hong Kong, dengan total 8 pertunjukan. Seperti yang disebutkan pada judul tur, tur ini akan menampilkan sesuatu yang hangat dengan hanya Fujii Kaze dan sebuah piano.

Tiket konser Fujii Kaze and the piano Asia Tour 2023 Jakarta akan tersedia dan dapat dibeli mulai hari Selasa, 2 Mei 2023 pukul 10.00 WIB hanya melalui situs resmi www.fujiikazeinjakarta.com dengan kisaran harga tiket konser mulai dari Rp. 975.000,- hingga Rp. 1.375.000,-.

 

Informasi lengkap mengenai Konser Fujii Kaze di Jakarta:

Nama Tur                                : Fujii Kaze Tour Jakarta 2023

Tanggal Konser                       : Jumat, 7 Juli 2023

Lokasi Konser                          : Kasablanka Hall Jakarta

Penyelenggara                        :AEG Presents, PK Entertainment dan Sound Rhythm

Penjualan tiket resmi              : www.fujiikazeinjakarta.com

Tagar Resmi Acara                  : #fujiikazeinJakarta

 

Portal berita ini menerima konten video dengan durasi maksimal 30 detik (ukuran dan format video untuk plaftform Youtube atau Dailymotion) dengan teks narasi maksimal 15 paragraf. Kirim lewat WA Center: 085315557788.

Informasi lengkap terkait jadwal tur Fujii Kaze and the piano Asia Tour 2023:

  • 24 Juni 2023 : Seoul, Kwangwoon University Donghae Culture & Arts Center
  • 1 Juli & 2 Juli 2023 : Bangkok, KBank Siam Pic-Ganesha Theatre
  • 7 Juli 2023 : Jakarta, The Kasablanka Hall
  • 9 Juli 2023 : Kuala Lumpur, Zepp Kuala Lumpur
  • 22 Juli 2023 : Taipei, Taipei International Convention Center (TICC)
  • 29 Juli & 30 Juli 2023 : Hong Kong, Academic Community Hall, HKBU

 

Website Fujii Kaze       : https://fujiikaze.com/

(SPR)



[ad_2]

BACA Selengkapnya KLIK DISNI

Berita Terkait

Euforia Moon Fest 2.0: Pecinta Musik Tangerang Nikmati Sensasi Konser Tanpa Batas!
Harga Tiket dan Final Lineup Muda Mudi Fest 1.0: Tiket Terbatas, Buruan Dapatkan!
Tuduhan Penipuan dan Penggelapan, Komedian Yadi Sembako Dilaporkan ke Polres Tangsel
12 Orang Pemeran Film Dewasa Jalani Pemeriksaan Tim Penyidik Ditreskrimsus Polda Metro Jaya
Kasus Produksi Film Dewasa, Besok 16 Orang Pemeran Pria dan Wanita akan Jalani Pemeriksaan Polisi
Kenapa Banyak Artis Korea Enggak Punya Media Sosial?
Rekomendasi Film Bisnis untuk Temani Weekend Kamu!
Alan Walker Rilis “Hero” Jelang Tampil Di Formula E 2023
Jasasiaranpers.com dan media online ini mendukung program manajemen reputasi melalui publikasi press release untuk institusi, organisasi dan merek/brand produk. Manajemen reputasi juga penting bagi kalangan birokrat, politisi, pengusaha, selebriti dan tokoh publik.

Berita Terkait

Jumat, 10 Mei 2024 - 23:50 WIB

Gelar Adat “Pangeran Rimbun Alam Cipta Negeri” untuk Wamenaker RI

Selasa, 26 Maret 2024 - 15:16 WIB

Jasasiaranpers.com dan Sapu Langit Media Center Ucapkan Selamat kepada Pasangan Prabowo – Gibran

Senin, 18 Maret 2024 - 15:48 WIB

Sebanyak 6 Tanggul Sungai Wulan Jebol, Akibatkan 11 Kecamatan di Kabupaten Demak Terendam Banjir

Senin, 18 Maret 2024 - 11:08 WIB

BNPB Sebut Dipengaruhi oleh Fenomena Land Subsidence, Banjir di Kota Semarang Surutnya Lebih Lama

Sabtu, 16 Maret 2024 - 16:04 WIB

Penyelidikan Kasus Korupsi Komoditas Timah Terus Berlanjut, Kejagung Periksa 5 Orang Saksi

Sabtu, 16 Maret 2024 - 14:46 WIB

Listyo Sigit Prabowo Berì Tanggapan Soal Pernyataa TPN Ganjar-Mahfud Soal Kapolda Jadi Saksi di MK

Jumat, 15 Maret 2024 - 09:14 WIB

Bahas Upaya Kolaborasi di Bidang Pertahanan, Prabowo Subianto Terima Kunjungan Dubes AS untuk ASEAN

Rabu, 13 Maret 2024 - 14:28 WIB

Caleg DPR RI SDP Menjadi Tersangka, Videonya Sempat Viral Saat Bagi-bagi Uang di Pantai Losari Makassar

Berita Terbaru