Projek-D Vol. 2 Umumkan Line Up Pertama Serta Pencarian Bakat Baru

Avatar photo

- Editor

Jumat, 14 April 2023 - 10:37 WIB

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

[ad_1]

South Jakarta – Setelah sukses menggelar debutnya di tahun 2022, Dyandra Promosindo kembali mempersembahkan Projek-D Vol. 2 yang akan digelar pada 5 – 6 Agustus 2023 di De Tjolomadoe, Jawa Tengah. Projek Dynamic Music & Collaboration atau Projek-D merupakan festival musik yang memiliki tujuan untuk menyuguhkan ekosistem dan experience baru para pecinta musik tanah air khususnya di Jawa Tengah. Dengan membawakan tema “Pop of Circus” dan slogan #SehidupSeparty diharapkan mampu memberikan pengalaman nonton musik dengan penataan artistik dan program-program menarik yang akan diusung oleh Projek-D.

Projek-D Vol.2 juga menghasilkan desain visual menarik hasil kolaborasi seniman asal Jakarta, Harishazka Fauzan. Hasil visual Harishazka Fauzan ini merupakan bentuk respon dari lingkungan dan pengalaman yang ia alami, bentuk tanpa garis luar dan warna cerah yang menjadi ciri khasnya mengartikan kebahagiaan dan juga keceriaan buat semua kalangan yang hadir pada Projek-D Vol. 2.

Antusias penonton pada Projek-D Vol.1 menjadi alasan penyelenggara kembali menggelar Projek-D di Karanganyar, Jawa Tengah. Dyandra Promosindo juga berharap ini menjadi wadah beragam musisi untuk berekspresi. Hal ini juga disampaikan oleh Project Director Projek-D, Rumpoko Adi, “De Tjolomadoe, kembali kami pilih sebagai lokasi Projek-D karena masyarakat yang sangat antusias mengikuti Projek-D tahun lalu. Kami mendapat sambutan yang baik dari masyarakat Karanganyar dan sekitarnya. Sebagai penyelenggara kami menginginkan festival musik ini dapat menjadi wadah untuk musisi lokal beraksi, tidak kalah dengan musisi hebat-hebat lainnya. Di sini kami kumpulkan musisi dari berbagai genre untuk tampil, bergembira bersama dengan para penonton sesuai dengan slogan kami #SehidupSeparty,” ujar Rumpoko.

Festival musik lokal yang akan mengusung keberagaman musisi dan genre ini akan menampilkan puluhan penampil, 2 panggung dan akan menargetkan 16 ribu pengunjung hadir selama dua hari penyelenggaraan. Selain itu, Projek-D Vol. 2 juga menargetkan generasi X, Y, dan Z dan masyarakat berdomisili di Yogyakarta, Solo, Semarang, dan sekitarnya yang akan menjadi target pasar penyelenggaraan.

 

 

Projek-D Vol. 2 : Hadirkan Line Up Lokal hingga Nasional serta Cari Bakat Musisi Baru
Projek-D telah mengumumkan deretan musisi yang tampil di fase pertama dari beragam musisi dan juga kolaborasi para musisi, di antaranya; Dikta Wicaksono, For Revenge, JKT48, Kuburan, The Melting Minds, Olski, Opick, Parade Hujan, Prontakan X Aldi Taher, Skandal, Skastra, dan masih banyak musisi lainnya yang akan diumumkan lebih lanjut.

Yang spesial dari penyelenggaraan Projek-D Vol.2, yaitu akan diadakan pertunjukan mencari bakat bagi para musisi-musisi baru khususnya di Jawa Tengah untuk menampilkan karya mereka pada panggung Projek-D melalui program Cekson. Para musisi baru yang akan terpilih ini akan diseleksi melalui beberapa persyaratan yaitu memiliki karya original yang telah dirilis melalui digital music platform, memiliki genre musik bebas tetapi sopan, berlaku untuk penampil solo/duo/grup vokal/grup band dengan domisili Jawa Tengah dan sekitarnya, memiliki video live performance, dan seluruh hasil karya akan dikurasi langsung oleh tim Projek-D.

Project Manager Projek-D, Data Pratama juga menjelaskan “Untuk tahun ini Projek-D juga menyiapkan program Cekson yang bertujuan mencari musisi-musisi baru khususnya daerah Jawa Tengah dan Yogyakarta untuk diberikan wadah dan diapresiasi melalui panggung Projek-D. Dengan adanya program ini kami harap bisa mendorong para musisi-musisi lokal untuk berkarya dan mengembangkan bakatnya dan tampil di hadapan masyarakat Indonesia,” tutur Data.

Tiket pre-sale bisa dibeli melalui situshttps://www.loket.com/ dan https://go-tix.id/  dengan harga pre-sale 1 sebesar 200.000 rupiah dan harga pre-sale 2 sebesar 250.000 rupiah. Informasi lebih lanjut bisa diakses melalui https://projekdfestival.com/ dan sosial media @projek__D.

(SPR)



[ad_2]

BACA Selengkapnya KLIK DISNI

Berita Terkait

Euforia Moon Fest 2.0: Pecinta Musik Tangerang Nikmati Sensasi Konser Tanpa Batas!
Harga Tiket dan Final Lineup Muda Mudi Fest 1.0: Tiket Terbatas, Buruan Dapatkan!
Tuduhan Penipuan dan Penggelapan, Komedian Yadi Sembako Dilaporkan ke Polres Tangsel
12 Orang Pemeran Film Dewasa Jalani Pemeriksaan Tim Penyidik Ditreskrimsus Polda Metro Jaya
Kasus Produksi Film Dewasa, Besok 16 Orang Pemeran Pria dan Wanita akan Jalani Pemeriksaan Polisi
Kenapa Banyak Artis Korea Enggak Punya Media Sosial?
Rekomendasi Film Bisnis untuk Temani Weekend Kamu!
Alan Walker Rilis “Hero” Jelang Tampil Di Formula E 2023
Jasasiaranpers.com dan media online ini mendukung program manajemen reputasi melalui publikasi press release untuk institusi, organisasi dan merek/brand produk. Manajemen reputasi juga penting bagi kalangan birokrat, politisi, pengusaha, selebriti dan tokoh publik.

Berita Terkait

Senin, 30 Oktober 2023 - 10:53 WIB

Pemuda Indonesia Berburu Sejarah Lewat Konten Video di ‘Historical Hunt of Indonesia

Jumat, 22 September 2023 - 18:01 WIB

Merajut Kesatuan: Nahdlatul Aulia Gelar Istighotsah untuk Keselamatan NKRI

Senin, 31 Juli 2023 - 11:12 WIB

Babak Belur Dihakimi Massa, 2 Pelaku Pencurian Kendaraan Bermotor yang Bawa Senjata Api Rakitan

Berita Terbaru