Ramadan Runway 2023, Inspirasi Outfit Kamu di Hari Raya!

Avatar photo

- Editor

Senin, 17 April 2023 - 15:48 WIB

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

[ad_1]


Ramadan Runway 2023 pada Jumat, 14 April 2023 di Kota Kasablanka, Jakarta.

HalloKampus.com, Jakarta – Dalam rangka menyambut bulan Suci Ramadhan, banyak umat Muslim yang mulai mempersiapkan kebutuhan Hari Raya Idul Fitri, salah satunya dengan membeli baju Hari Raya. Oleh karena itu, Kota Kasablanka kembali bekerjasama dengan Asosiasi Perancang Pengusaha Mode Indonesia (APPMI) menghadirkan pagelaran fesyen yang selalu dinantikan setiap tahunnya.

Signature event Ramadan Runway akan memeriahkan bulan suci Ramadhan dengan menampilkan ragam busana modest terbaru pada tanggal 12 hingga 30 April 2023. Dengan mengusung konsep Latest, Vibrant & Young Collection for your Hari Raya Look, masyarakat nantinya dimanjakan dengan pilihan busana yang dapat menjadi pilihan untuk dikenakan saat Hari Raya Idul Fitri.

“Tahun ini, Kota Kasablanka bersama APPMI kembali gelar Ramadan Runway, yakni pagelaran fesyen dalam rangka memeriahkan bulan Suci Ramadhan. Special, kali ini dengan konsep Latest, Vibrant & Young Collection for your Hari Raya Look akan ada lebih dari 60 brand dari busana modest dan produk lainnya untuk mendukung penampilan saat Hari Raya. Tidak hanya itu, dengan rangkaian acara yang menarik, pengunjung akan disuguhkan mulai dari fashion show, artist performance, hingga Wonderfully Festive pop up store dari ikonik karakter Disney dan Marvel. Diharapkan dengan adanya Ramadan Runway akan menjadi referensi busana yang match dengan fashion tren untuk Hari Raya Look nanti.” jelas Lusiana selaku Direktur Kota Kasablanka.

Pagelaran fesyen Ramadan Runway 2023, akan menampilkan fashion show pada tanggal 14-16 April, 19-20 April, dan 29-30 April 2023 di Grand Atrium Kota Kasablanka akan membawakan hasil karya berbagai perancang busana ternama dalam negeri seperti, Al Syarif, Ariy Arka, Ayu Dyah Andari, Chintami Atmanegara, Dana Duriyatna, Defrico Audy, Erdan, Itang Yunasz, Ivan Gunawan, Coenrad by Kunce Manduapessy, L by LCB, Leny Rafael, Ria Miranda, RRYNI House x Rita Batik, SI.SE.SA, dan masih banyak lagi.

Tidak hanya itu, Ramadan Runway 2023 akan dimeriahkan dengan penampilan dari Ify Alyssa, Ifan Govinda, Natta Reza, Nine Ball, Maria Calista, dan Mustafa Debu. Bahkan pengunjung dapat mendatangi lebih dari 60 brand busana modest di area exhibition Ramadhan Runway 2023 di Grand Atrium, Mosaik Walk, dan Fashion Atrium. Sedangkan untuk di area Mosaik Walk 1 akan ada Wonderfully Festive pop up store featuring merchandise Disney dan Marvel.

Selama periode Ramadan Runway berlangsung, pengunjung berkesempatan mendapatkan eksklusif scarf dari desainer ternama cukup dengan dine in disemua restoran Kota Kasablanka seperti Food Society dan Food Street senilai minimal Rp 1.000.000 (berlaku struk gabungan).

Dapatkan juga MAP voucher sebesar Rp 100.000 hanya dengan redeem 150 poin PG Card. Masih dalam rangka melengkapi kemeriahan di bulan suci, Kota Kasablanka menghadirkan berbagai promo menarik dan menu spesial berbuka puasa di puluhan restoran di area Food Society, Little Tokyo dan Food Street Kota Kasablanka. Pengunjung juga dapat mengikuti Salat Tarawih berjamaah di Masjid Al-Ikhlas, Kota Kasablanka, Lantai LG.

Baca juga: THR Cair, Mending Nabung atau Borong Belanja Lebaran? – kbr.id

[ad_2]

Berita Terkait

FOMO dan Bahaya Narkoba: Materi Penyuluhan dari YR KOBRA JATIM
Muda-Mudi Fest Bekasi 2023: Festival Musik yang Wajib Kamu Saksikan!
Elit Politik PDI Perjuangan akan Berkunjung ke Kantor DPP PAN Sebagai Tindak Lanjut Pertemuan Politik Antar Partai
Tingkatkan Atmosfer Akademik, ITB Laksanakan Program TPB di Kampus Jatinangor | Hallo Kampus
Universitas Jember Jajagi Kerjasama Dengan PT. Syngenta Indonesia – Universitas Jember | Hallo Kampus
Cita-Cita Naik Haji? Nabung sejak Dini!
17.216 Peserta Akan Mengikuti UTBK di ITB | Hallo Kampus
FOMO Sapiens : Dari Met Gala Hingga Perkara Kebebasan Pers
Jasasiaranpers.com dan media online ini mendukung program manajemen reputasi melalui publikasi press release untuk institusi, organisasi dan merek/brand produk. Manajemen reputasi juga penting bagi kalangan birokrat, politisi, pengusaha, selebriti dan tokoh publik.

Berita Terkait

Jumat, 10 Mei 2024 - 23:50 WIB

Gelar Adat “Pangeran Rimbun Alam Cipta Negeri” untuk Wamenaker RI

Selasa, 26 Maret 2024 - 15:16 WIB

Jasasiaranpers.com dan Sapu Langit Media Center Ucapkan Selamat kepada Pasangan Prabowo – Gibran

Senin, 18 Maret 2024 - 15:48 WIB

Sebanyak 6 Tanggul Sungai Wulan Jebol, Akibatkan 11 Kecamatan di Kabupaten Demak Terendam Banjir

Senin, 18 Maret 2024 - 11:08 WIB

BNPB Sebut Dipengaruhi oleh Fenomena Land Subsidence, Banjir di Kota Semarang Surutnya Lebih Lama

Sabtu, 16 Maret 2024 - 16:04 WIB

Penyelidikan Kasus Korupsi Komoditas Timah Terus Berlanjut, Kejagung Periksa 5 Orang Saksi

Sabtu, 16 Maret 2024 - 14:46 WIB

Listyo Sigit Prabowo Berì Tanggapan Soal Pernyataa TPN Ganjar-Mahfud Soal Kapolda Jadi Saksi di MK

Jumat, 15 Maret 2024 - 09:14 WIB

Bahas Upaya Kolaborasi di Bidang Pertahanan, Prabowo Subianto Terima Kunjungan Dubes AS untuk ASEAN

Rabu, 13 Maret 2024 - 14:28 WIB

Caleg DPR RI SDP Menjadi Tersangka, Videonya Sempat Viral Saat Bagi-bagi Uang di Pantai Losari Makassar

Berita Terbaru