Shabrina Leonita Rilis Single “PadaMu Ku Bersujud” Karya Bebi Romeo

Avatar photo

- Editor

Sabtu, 15 April 2023 - 16:16 WIB

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

[ad_1]

South Jakarta -Shabrina Leonita, yang biasa dipanggil “Bina”, lahir pada 23 Juli 2000. Seorang penyanyi wanita muda berbakat yang banyak mengantongi penghargaan, baik lokal maupun internasional, seperti Duta Wisata Provinsi Bangka Belitung 2016, Juara 1 FLS2N SMA Cabang Menyanyi Solo Tingkat Nasional 2017, dan Juara 1 Bintang Radio Kategori Wanita Tingkat Nasional 2018.

Meskipun namanya terbilang baru di industri musik Indonesia, penyanyi berusia 23 tahun ini telah mewakili Indonesia dan menjuarai ajang menyanyi bergengsi tingkat dunia, Karaoke World Championship (KWC) pada tahun 2021 di Finlandia.

Penampilan Shabrina selalu memukau dengan suara indahnya yang sesuai menyanyikan berbagai genre musik, terutama lagu-lagu pop. Shabrina juga kerap diundang sebagai bintang tamu dalam berbagai pertunjukan dengan selalu mempertontonkan aksi panggung yang menawan. Shabrina juga tampil melantunkan suara emasnya dalam pembukaan Karaoke World Championship 2022 di Norwegia.

Kini, dalam suasana Ramadan, Shabrina menyanyikan kembali single “PadaMu Ku Bersujud”, sebuah lagu karya cipta Bebi Romeo dan Kawendra. Bebi Romeo juga merupakan produser dari single terbaru Shabrina Leonita kali ini. Bebi yang sudah malang melintang sebagai juri kompetisi musik, antara lain X-Factor, Indonesian Idol, dan Rising Star Indonesia, dapat melihat potensi Shabrina yang dianggap pas untuk membawakan “PadaMu Ku Bersujud” dengan versi terkini.

Konferensi pers peluncuran single “PadaMu Kubersujud – Shabrina Leonita ( foto : istimewa )

Pemotongan tumpeng launching single baru Shabrina Leonita ( foto : istimewa )

 

Penilaian ini tentunya sangat berdasar, mengingat Bebi memang jitu dalam memilih artis-artis besutannya, terbukti dengan penghargaan yang diraihnya dalam Anugerah Musik Indonesia, untuk kategori Kolaborasi Pop Terbaik dan Karya Produksi Kolaborasi Terbaik pada tahun 2014.

Setelah lebih dari satu dekade, sejak 12 tahun lalu lagu PadaMu Kubersujud dibawakan oleh Afgan, kini dengan sentuhan komposer dan arranger handal Indonesia, Denny Chasmala, “PadaMu Ku Bersujud” hadir dengan warna musik yang lebih kekinian.
Kepiawaian Denny Chasmala sendiri sudah tidak perlu diragukan lagi, mengingat Denny pernah melahirkan beberapa lagu yang menjadi hit, mulai dari “Berharap Tak Berpisah” yang dinyanyikan oleh Reza Artamevia, hingga “Pilihlah Aku” yang dibawakan oleh Krisdayanti.

“PadaMu Ku Bersujud”memang selalu menjadi lagu yang sudah sangat familiar ketika Ramadan tiba atau dalam pertunjukan religi lainnya. Namun, “PadaMu Ku Bersujud” yang dilantunkan oleh Shabrina Leonita akan memberikan kehangatan tersendiri yang sangat layak untuk didengarkan dalam momen religius penikmat musik Indonesia.

Sebuah karya abadi dengan warna terbaru, Shabrina Leonita – “PadaMu Ku Bersujud” berada di bawah label deHills Music Production, sebuah gebrakan awal dari Lexi M. Budiman Sebagai eksekutif produser dan founder deHills yang memberikan kesempatan kepada talenta – talenta muda Indonesia untuk berkiprah di industri musik Indonesia.

Nama deHills berawal dari deHills Radio, sebuah radio streaming Indonesia yang memutarkan lagu-lagu pilihan terbaik selama 24 jam, dengan Program-program menarik yang menghadirkan informasi seputar musik dan gaya hidup, termasuk di dalamnya bahasan tentang film, destinasi wisata, kuliner popular, olahraga, dan berita-berita terkini. deHills Radio dapat didengarkan kapanpun, di manapun, hanya dalam genggaman tangan, dengan mengunduh aplikasinya di Google Playstore dan Appstore.

(SPR)



[ad_2]

BACA Selengkapnya KLIK DISNI

Berita Terkait

Euforia Moon Fest 2.0: Pecinta Musik Tangerang Nikmati Sensasi Konser Tanpa Batas!
Harga Tiket dan Final Lineup Muda Mudi Fest 1.0: Tiket Terbatas, Buruan Dapatkan!
Tuduhan Penipuan dan Penggelapan, Komedian Yadi Sembako Dilaporkan ke Polres Tangsel
12 Orang Pemeran Film Dewasa Jalani Pemeriksaan Tim Penyidik Ditreskrimsus Polda Metro Jaya
Kasus Produksi Film Dewasa, Besok 16 Orang Pemeran Pria dan Wanita akan Jalani Pemeriksaan Polisi
Kenapa Banyak Artis Korea Enggak Punya Media Sosial?
Rekomendasi Film Bisnis untuk Temani Weekend Kamu!
Alan Walker Rilis “Hero” Jelang Tampil Di Formula E 2023
Jasasiaranpers.com dan media online ini mendukung program manajemen reputasi melalui publikasi press release untuk institusi, organisasi dan merek/brand produk. Manajemen reputasi juga penting bagi kalangan birokrat, politisi, pengusaha, selebriti dan tokoh publik.

Berita Terkait

Jumat, 10 Mei 2024 - 23:50 WIB

Gelar Adat “Pangeran Rimbun Alam Cipta Negeri” untuk Wamenaker RI

Selasa, 26 Maret 2024 - 15:16 WIB

Jasasiaranpers.com dan Sapu Langit Media Center Ucapkan Selamat kepada Pasangan Prabowo – Gibran

Senin, 18 Maret 2024 - 15:48 WIB

Sebanyak 6 Tanggul Sungai Wulan Jebol, Akibatkan 11 Kecamatan di Kabupaten Demak Terendam Banjir

Senin, 18 Maret 2024 - 11:08 WIB

BNPB Sebut Dipengaruhi oleh Fenomena Land Subsidence, Banjir di Kota Semarang Surutnya Lebih Lama

Sabtu, 16 Maret 2024 - 16:04 WIB

Penyelidikan Kasus Korupsi Komoditas Timah Terus Berlanjut, Kejagung Periksa 5 Orang Saksi

Sabtu, 16 Maret 2024 - 14:46 WIB

Listyo Sigit Prabowo Berì Tanggapan Soal Pernyataa TPN Ganjar-Mahfud Soal Kapolda Jadi Saksi di MK

Jumat, 15 Maret 2024 - 09:14 WIB

Bahas Upaya Kolaborasi di Bidang Pertahanan, Prabowo Subianto Terima Kunjungan Dubes AS untuk ASEAN

Rabu, 13 Maret 2024 - 14:28 WIB

Caleg DPR RI SDP Menjadi Tersangka, Videonya Sempat Viral Saat Bagi-bagi Uang di Pantai Losari Makassar

Berita Terbaru